Posting Pertama

Bismillahirohmannirohiim,

Alhamdulillah akhirnya saya beranikan untuk menulis blog ini, setelah beberapa bulan saya membuat account blog di wordpress dan tidak pernah posting atau meng edit. Kegiatan menulis ini sudah lama sekali saya tinggalkan. Semenjak lepas SMA saya tidak pernah lagi mencoba membuat cerpen atau puisi, sepertinya saya selalu tidak punya mood yang bagus. Terkadang mood itu datang ketika saya sibuk, tapi ketika ada waktu luang, mood itu hilang entah kemana,hehehehhe. Mudah-mudahan blog ini membuat saya menjadi lebih kreatif lagi dalam menuangkan cerita, ide, gagasan, hasil pemikiran saya yang selama ini tidak pernah tercurahkan dalam sebuah tulisan.

Terkadang saya sangat sulit sekali menemukan kalimat pertama sebagai pemancing dalam sebuah tulisan. Untuk menemukan kalimat pertama yang pas, biasanya saya selalu mencari point hal yang akan saya sampaikan, tetapi malah disuatu kondisi tertentu (ketika saya marah, sedih, jatuh cinta, atau bahagia) ide menulis itu selalu keluar dengan sendirinya dan mengalir deras ( emang air, heheh ), berbeda kalau saya dipaksa untuk menulis, walaupun sudah dikonsep dengan baik tetapi ide nya susah sekali keluar. Dalam kondisi ini, biasanya saya selalu membaca blog orang  lain atau membaca buku. Dan setelah saya lakukan semua, akhirnya ide menulis itu muncul (tetapi masih tersendat-sendat, hahahah ).

Ok. Singkat kata, saya sudah memulai untuk menulis kembali. dan ini adlah postingan pertama saya. Buat teman-teman yang mengunjungi blog saya, saya ucapkan terima kasih. Semoga isi dari blog saya ini bermanfaat dan mari kita berdiskusi.

Ganbarimasu………….cahyoo…………

One response to “Posting Pertama

  1. waaah sdh kembali menulis lagi ya..? sdh sembuh tangannya.?hahaha…

Tinggalkan Balasan

